5 Game PC Terbaik Yang Dirilis Pada Maret 2022

Pada bulan Maret lalu banyak game yang telah dirilis oleh para developer baik game yang berbayar ataupun yang gratis. Ada beberapa game yang telah dirangkum untuk kalian coba mainkan.

Nah bila kalian ingin bermain game PC yang gratis kalian bisa mencoba lima game berikut ini:

7 Daftar Game Gratis Terbaik Pada Bulan Maret

  1. Prison Life

Kalian tentunya sudah tahu dari nama gamenya saja sudah memberikan gambaran yang cukup jelas. Game ini menceritakan kehidupan di dalam penjara baik dari sisi penjaga maupun tahanannya.

Pemain dapat memilih antara dua tim yang akan dimainkan untuk melawan tim lainnya yaitu antara tim penjaga atau tim sipir.

Bila kalian memilih tim tahanan, kalian harus mencari cara untuk bisa kabur dari penjara. Dan bila kalian menjadi sipir, kalian harus mengawasi agar tahanan tidak bisa kabur dari pengawasan kalian.

Para tahanan mempunyai berbagai macam cara agar bisa kabur dari dalam penjara dengan mengumpulkan berbagai macam barang yang terdapat di daerah penjara. Barang yang didapat bisa dibuatkan sesuatu yang berguna untuk mendukung tahanan kabur dari sel penjaranya.

Prison Life bisa dimainkan secara bersama mulai dari 3 orang hingga 11 orang secara sekaligus.

  1. Just Act Natural

Game ini menjadi salah satu yang favorit dalam daftar game PC gratis dengan basis game PvP multiplayer. Pemain dalam permainan ini memiliki dua peran yang bisa dimainkan yaitu Seeker dan Hider.

Hider akan menjadi karakter yang lucu agar bisa berbaur dalam keramaian NPC sekaligus bertingkah alami agar tidak ketahuan untuk menghindari tembakan dari seeker. Sementara itu seeker bertugas untuk menebak serta menembak Hider yang sedang berakting layaknya NPC. 

  1. Shadow Burglar

Dengan genre action game kalian akan memerankan Jean sebagai orang yang mahir dalam mencuri yang mempunyai kekuatan misterius dengan bisa berubah menjadi bayangan. Gam

Kalian harus waspada apabila kalian di tempat yang terang karena memungkinkan kalian dapat tertangkap oleh security yang ada.

Kakak dari Jean merupakan seorang pelukis populer bernama William Dalton yang meninggal karena tertembak secara misterius. Setelah William meninggal, semua lukisan hasil karyanya hilang oleh pencuri yang berasal dari organisasi criminal yang berada di London.

Jean sebagai adiknya yang tahu akan hal itu tidak tinggal diam dan berusaha mengambil kembali lukisan hasil karya William.

  1. Phobies

Game ini merupakan card game PvP yang membutuhkan strategi kalian dalam memenangkan permainan. Di alam bawah sadar, kalian diharuskan melawan pemain lain.

Pada ala mini ketakutan paling aneh sekalipun bisa terwujud. Walaupun terdapat genre horror, karakter moster yang terdapat di game ini terlihat menggemaskan.

Ada 120 monster yang dapat digunakan dengan kemampuan unik yang dimiliki masing-masing monster. Kalian bisa mengoleksi semua kartunya dan meningkatkan level tiap monster yang kalian miliki agar menjadi lebih kuat.

  1. Paint Warfare

Ada game FPS yang menyerupai Mushy yang telah dirilis pada bulan Februari yang lalu yaitu Paint Warfare. Antara game Mushy dan Paint Warfare memiliki kemiripan yaitu grafis kartunnya namun Pain Warfare lebih menawarkan pengalaman yang memicu adrenalin dalam bermain game FPS.

Kalian bisa mempunyai berbagai macam skill yang bisa dilakukan mulai dari berlari cepat, memanjat dinging layaknya spiderman hingga melompat tinggi. Maka dari itu, kalian tidak hanya harus jago tembak menembak, namun kalian juga harus bisa memanfaatkan gerak cepat agar dapat mendominasi jalannya pertempuran.

  1. Spirit Detective

Game asal Tiongkok ini merupakan game PvP horror layaknya Dead by Daylight. Dalam permainan ini dibagi dalam dua tim yang mana satu tim sebagai manusia dan satu tim lagi sebagai hantu.

Masing-masing tim terdiri dari lima pemain dimana tim manusia bertugas untuk menyegel dari lima elemen untuk dapat mengalahkan para hantu. Dan dari sisi hantu, mereka dapat memanfaatkan kekuatan misterius yang mereka miliki untuk menghabisi manusia.

Namun kalian membutuhkan PC yang mempunyai spek yang cukup tinggi untuk bisa memainkan game Spirit Detective. Salah satunya  kalian membutuhkan NVIDIA RTX 2060.

  1. The Odyssey of the Mammoth

Kalian akan berperan sebagai gajah purba yang akan melawan para pemburu yang coba memburu kalian. Tidak hanya itu, kalian juga harus memimpin para gajah purba untuk berperang melawan pemburu.

Dengan berperan menjadi gajah purba tentunya juga kalian bisa menikmati keindahan alam saat di zaman pra sejarah tersebut.