Dapetin Hero dan Skin Gratis Mobile Legend Lucky Star

Tiap pemain yang ikut serta dalam event Lucky Star 2022 memilki kesempatan untuk bisa mendapatkan hero dan skin permanen secara gratis.

Berbagai macam event menarik sering diselenggarakan Mobile Legends dengan berbagai macam hadiah yang ditawarkan. Hadiah berupa skin ataupun hero Mobile Legends yang bisa didapatkan dengan menyelesaikan tugas tertentu saat event sedang berlangsung.

Salah satu event yang sedang diadakan sekarang ini yaitu Lucky Star 2022. Event ini di selenggarakan untuk bisa mendapatkan Dig Chance yang berguna untuk mendapatkan hadiah pada map yang ada dengan cara digali.

Para pemain bisa mendapatkan Dig Chances sebanyak 2 kali dalam satu hari diawal Event Lucky Star 2022 berlangsung yaitu mulai dari tanggal 7 hingga 14 Mei 2022. Walaupun Dig Chances baru bisa digunakan pada event map pada 15 Mei 2022.

Event Lucky Star 2022 di Mobile Legends

Hal yang terpenting dalam Lucky Star 2022 adalah menabung Dig Chances sebanyak-banyaknya hingga berkesempatan mendapatkan skin serta hero secara cuma-cuma.

Gimana cara mendapatkannya?

Agar pemain mendapatkan Big Chances caranya mudah sekali, para pemain hanya cukup menyentuh gambar kompas pada event yang sedang berlangsung. Kalian juga bisa mendapatkan Big Chances kedua apabila kalian membagikan event tersebut ke media sosial yang kalian miliki.

Bila pemain log-in tiap hari jangan di lupakan untuk mengikuti event ini untuk mengklaim Big Chances kalian dua kali dalam sehari dari tanggal 7 – 14 Mei.

Hadiah Yang Bisa Didapatkan

Terdapat banyak hadiah bagi para pemain yang telah disediakan Moonton bagi para pemain setianya. Skin dan hero siap dinikmati para pemainnya untuk bisa digunakan dalam game yang mereka mainkan.

Namun Moonton hendak membatasi pemain yang akan memperoleh hadiah tersebut. Berikut ini detail dari event yang sekarang diselenggarakan yaitu Lucky Star 2022, yaitu:

  • 1 : Akses Permanen Untuk Semua Hero serta skin untuk seorang pemenang
  • 2 : Semua Skin 515 M-World untuk 10 orang pemenang.
  • 3 : Chest Selector 515 M-World Skin x2 bagi 100 orang pemenang
  • 4: Chest Selector 515 M-World Skin x1 untuk 1800 orang pemenang
  • 5 : Skin Trial Random 515 M-World Skin (1 Day) untuk 5000 orang pemenang
  • 6 : Skin Trial Random dengan tanpa batas pemenang

Semua hadiah hero dan juga skin yang terdapat pada event Lucky Star 2022 adalah rilisan sebelum 1 Mei 2022.

Julian, Hero Baru Tanpa Skill Ulti

Hero yang mempunyai kombinasi skill kuat yang mematikan dengan tipe Fighter/Mage. Sebelumnya hero yang telah diumumkan yaitu Xavier yang merupakan hero dengan tipe Mage yang diumumkan pada bulan Maret 2022.

Dengan latar belakang yang diceritakan sebagai anak yang ditinggal saat perang berkecamuk dikotanya. Keadaan yang memaksa Julian untuk berjuang hingga akhirnya dibesarkan oleh organisasi Forsaken Light yang telah menjadikannya prajurit berkemampuan tinggi.

Julaian juga punya hubungan cerita pada hero sebelumnya seperti Terizla, Alice dan Xavier. Dengan skillnya dalam menggunakan senjata serta sihir yang digunakan dalam serangannya membuatnya menjadi Fighter yang memiliki dampak serangan dari serangan sihirnya.

Kemampuan Julian

Tidak hadirnya skill ulti pada Julian menjadi hal yang disoroti para pemain Mobile Legends. Namun, kemampuan Julian bisa ditingkatkan pada salah satu pilihan sejak pertama kali pemainnya memilih skill.

Kombinasi skill dari Julian bisa jadi hal yang mematikan yang bisa digunakan untuk menyerang musuh dengan fungsinya yang bermacam-macam.

Smith’s Legacy, Skill Pasif Yang Menakutkan

Bila dua skill yang miliki telah digunakan, aka nada skill berikutnya yang nbisa menggunakan mode enhance. Dengan ini Julain memperoleh bonus pada serangan sihirnya dengan durasi 5 detik lalu akan di rest cooldown pada skill terakhir.

Terdapat efek yang bisa dirasakan saat mode enhance yaitu Julian dapat menarik musuhnya dengan posisi yang cukup jauh dengan serangannya. Dengan peningkatan hingga lima tingkatan tentunya bisa menjadi skill yang menakutkan.

Skill Scythe

Dengan melempar pisau kea rah musuh hingga musuh mengalami damage secara berkala. Bagi musuh yang terkena serangan ini akan mengalami slow movement 30%. Dengan mode enhance efek dari serangan ini akan meningkat seperti pada damage yang diterima dan durasi slow dan juga Julian bisa dapat HP tambahan dari skill ini.

Skill word

Kemampuan ini memungkinkan Julian bisa terbang menghujam musuh dengan lemparan pedangnya dan memberikan damage di sekitar serangan tersebut

Skil ini memberikan Julian immune dalam 1 detik dan serangan skill dengan cakupan yang lebih luas dan lebih besar damage yang diberikan pada musuhnya.

Skill Chain

Serangan pada area yang ditargetkan yang bisa memberikan damage yang besar serta efek stone yang membuat musuh tidak bisa bergerak.

Pada mode enhance bisa memberikan damage yang lebih besar serta menambah durasi stone di sekitar area serangan.

Julian bisa pemain dapatkan secara cuma-cuma dengan mengikuti event 515 pada Login Bonus. Caranya cukup mudah dengan menukarkan Rave Emblem yang didapat dengan hero Julian.

Bila event tersebut telah berakhir, pemain bisa mendapatkannya dengan menukarkan 599 Diamonds atau 32.000 Battle Point pada fitur shop. Hero baru ini akan diresmikan pada tanggal 24 Mei di server utama Mobile Legends.