FIFA Mobile 2022 Siap Menghadirkan Hal Baru

Pada tahun ini tepatnya Selasa, 18 Januari 2022 lalu FIFA Mobile sudah memasuki musim yang baru. Saat pertama kali dirilis pada tahun 2016 sampai sekarang sudah menyuguhkan berbagai perubahan yagng cukup besar dalam dunia game sepak bola.

Pada musim yang baru ini, FIFA diklaim menyediakan perubahan positif dari gameplay, visual, grafis dan juga audio. Dengan adanya peningkatan tersebut diharapkan dapat memberikan pengalaman yang berbeda daripada yang lainnya dalam bermain game sepak bola pada perangkat mobile.

Kepala EA Sport FIFA Mobile, Lawrence Koh mengatakan, “Hari ini menandai awal dari masa depan FIFA Mobile, memberikan puluhan juta pemain di seluruh dunia pengalaman sepak bola yang benar-benar revolusioner dan fleksibilitas untuk menikmati permainan dari berbagai perangkat”

Salah satu peningkatan ada pada fitur Susun Ultimate. Pada fitur ini, pemain bisa mengajak pemain lain untuk bisa bermain bersama pada liga-liga yang popular di dunia seperti Premier League, Seri A, Laliga, Bundesliga, Major League Soccer (MLS) sampai Liga 1.

Pemain yang telah menyusun tim terbaiknya bisa didukung hingga lebih dari 15 ribu lebih pemain. Tim yang telah disusun juga dapat bertanding dengan tim terbaik dari UEFA Champion League dan UEFA Europa League yang ada dalam FIFA Mobile 2022.

Pembaruan juga diberikan pada stadion dan pencahayaan pada siang hari serta komentator dengan berbagai macam bahasa. Tidak ketinggalan suara pemain ke dua belas yaitu penonton yang memenuhi stadion sampai yel-yel yang mereka nyanyikan juga tersedia pada pembaruan yang disematkan pada FIFA Mobile.

Dengan peningkatan pada engine dan visual membuat tampilan perminan pada layar smartphone menjadi lebih detail yang dapat dilihat pada pemain dan lingkungan sekitarnya. Pengalaman bermain game dengan kualitas 60 FPS juga bisa dirasakan pengguna dengan perangkat high-end keluaran terbaru dengan menyesuaikan pengaturannya.

Pengaturan stamina juga dapat diatur pada game FIFA Mobile yang dapat di download pada perangkat Android di Google Play dan iOs di App Store. Perencanaan pemain andalan sampai pergantiannya juga bisa sesuaikan dalam pengaturan yang tersedia.

General Manager EA Cina, Jace Yang berpendapat, peningkatan yang diterapkan merupakan feedback yang telah diberikan dari pemain FIFA Mobile di seluruh dunia. “Mereka membantu kami menciptakan salah satu pengalaman sepak bola paling imersif dan autentik di perangkat mobile

Pemain juga dapat membuat tim yang penuh legenda sepak bola dengan 100 pemain legenda sepak bola terbaik yang ada dalam game ini. Legenda pemain sepak bola seperti Zidane, Pele, Paolo Maldini hingga Maradona ikut meramaikan ikon legenda sepak bola dunia di FIFA Mobile 2022.

Kejutan EA Sport Untuk Komunitas FIFA Mobile di Indonesia

Belum lama ini, FIFA game sedang bersiap untuk memberi kejutan kepada para pecinta game FIFA Mobile di Indonesia. Dengan mengambil tajuk FIFA Mobile Indonesia Kickoff yang diselenggarakan mulai dari Februari sampai dengan Maret 2022 dipercaya akan berkesan bagi pemain setia dan pemain baru FIFA Mobile.

“Tentunya ini merupakan perhatian yang sangat besar dari publisher, apa lagi keterlibatan komunitas pada event kali ini digadang akan makin besar” ujar EA Sport.

Workshop Komunitas FIFA Mobile

Untuk komunitas FIFA Mobile yang pernah ikut dalam acara online bisa mendapatkan berbagai tips dan trik dalam mengembangkan kemahiran mereka dalam bermain FIFA Mobile baik secara offline ataupun online.

Ada juga tips yang bisa didapatkan dalam pembuatan konten FIFA Mobile yang berawal dari konsep sampai cara membuat konten yang berkualitas yang bisa di upload di berbagai macam social media nantinya.

Acara Komunitas FIFA Mobile Pada Weekend

Event yang telah terselenggara di Surabaya dan Semarang bertujuan untuk ajang berbagi pengalaman antar komunitas FIFA Mobile di Indonesia. Tiap komunitas bisa bersaing dengan mengandalkan kemahiran yang mereka miliki dalam bermain.

Acara yang dibagi dengan dua sesi ini mempunyai babak penyisihan yang diadakan secara online. Dan untuk babak semifinal sampai babak final akan diselenggarakan secara offline di Surabaya dan Semarang.

One Goal One Ball FIFA Mobile

Dalam acara yang diselenggarakan pada FIFA Mobile Community Exhibition Weekend, gol yang tercipta pada event tersebut akan di konversikan menjadi bola yang akan diberikan pada sekolah sepak bola, komunitas suporter sepak bola hingga yayasan yang dikelola supporter.

Tidak hanya itu saja, FIFA Mobile ke depannya akan terus mengadakan event seru lainnya yang di infokan pada media sosial mereka.