Masih Jadi Rahasia, 10 Game NetEase Bikin Penasaran

Setelah merilis NARAKA : Bladepoint dan Lost Light, masih ada lagi game yang masih di rahasiakan oleh Netease, menurut kalian apa saja guys ?

NetEase tentunya sudah tidak asing lagi di telinga para gamer bukan ? Ya NetEase merupakan developer game asal Tiongkok. Dari hasil kolaborasi NetEase dengan Marvel, telah melahirkan game MOBA yang populer yaitu Marvel Super War.

Seperti yang sudah dinantikan sebelumnya oleh penggemar Marvel, game ini menghadirkan berbagai macam superhero dari Marvel. Selain itu, nyatanya NetEase juga sedang mempersiapkan game mobile yang belum di rilis dan masih menjadi rahasia sampai sekarang ini.

Penasaran apa saja gamenya, yuk di simak :

Frostpunk: Rise of City

Pada tahun sebelumnya, banyak gamer yang dibuat penasaran oleh NetEase yang telah mengumumkan game dengan judul Frostpunk: Rise of City yang akan dirilis untuk perangkat mobile. Melalui acara NetEase Connect 2021, game strategi survival ini menuntut pemain untuk membangun peradaban di daratan salju yang ekstrem.

Dengan mengandalkan generator raksasa sebagai pusat energi untuk membangun kota, pemain diharuskan untuk mengembangkan kota  dan berekspedisi untuk mencari sumber daya yang ada di sekitar seperti makanan dan kebutuhan kota yang harus dipenuhi.

Pemain juga harus melindungi penduduk kota dari cuaca dingin yang melanda dengan menyediakan segala kebutuhan penduduk yang dibutuhkan.

Project Ragnarok

Game yang diangkat dari mitos Skandinavia ini merupakan game MMORPG yang dikembangkan  pada PC dan perangkat mobile. Game ini juga mendukung fitur cross-play antar platform yang memungkinkan pemain bisa bermain bermain dari berbagai macam platform.

Tapi sangat disayangkan, informasi tentang Project Ragnarok ini masih sangat sedikit. Jika dilihat dari trailer yang ada, Project Ragnarok yang dikembangkan NetEase ini cukup menjanjikan untuk dimainkan.

Fading City

NetEase sedang mempersiapkan game yang mempunyai genre survival horor yaitu Fading City. ACE Studio yang jadi pengembang game ini adalah tim developer dibawah naungan langsung dari NetEase.

Game dengan genre open world survival yang berbasis Unreal Engine 4 mengambil latar sebuah kota mati. Lingkungan kota yang tidak mendukung dan penuh bahaya membuat pemain harus mempunyai strategi tersendiri agar mereka bisa selamat.

Mereka juga harus waspada dalam bertahan hidup dari sekelompok zombie yang berkeliaran di dalam kota tersebut.

War For the Seas

Game NetEase ini sebenarnya sudah pernah dirasakan oleh sebagian pengguna Android. Game yang akan dirilis ini sudah direncanakan sejak lama terkendala karena masih membutuhkan perbaikan yang harus dilakukan sampai dirilis secara full.

Di dalam game, pemain akan menjadi bajak laut yang mempunyai banyak tujuan yang harus dicapai dengan membentuk crew, mencari harta karun, mengeksplore tempat-tempat yang menarik dan tentunya menjadi bajak laut terbaik.

Pemain juga menggunakan armada yang telah dibuat untuk dipakai berperang dengan pihak musuh. Dalam peperangan secara real time dengan pemain lain, masing-masing pemain harus menyerang sambil bertahan dengan menghindari setiap meriam yang ditembakkan dari kapal.

Project M

Dalam cuplikan yang diberikan oleh NetEase, Project M mempunyai kemiripan secara design grafis dengan Valorant. Bukan hanya itu saja, kemiripan juga dalam terlihat pada kemampuan dari setiap karakter yang ada pada Valorant.

Tapi sayangnya informasi yang didapat sangat terbatas dan hanya berupa cuplikan trailer resmi dari NetEase.

Project Atlas

Pada tahun lalu, NetEase memberikan pengumuman yaitu terkait project mobile game teranyar mereka yaitu Project Atlas. Game yang hadir pada Android dan iOs mempunyai genre survival.

Pemain diharuskan untuk bertahan hidup dalam lingkungan yang 90% daratannya sudah tenggelam oleh lautan.

Keterbatasan sumber daya makanan, air dan kebutuhan lainnya mengharuskan pemain untuk mencarinya dengan menyelam kedalam lautan.

Tidak hanya bertahan hidup dari lingkungan, pemain juga harus bisa menghadapi mutan yang siap untuk menghabisi siapapun yang ditemuinya.

Vive Le Football

Vive Le Football yang sedang dikembangkan oleh NetEase hanya untuk perangkat mobile saja sementara ini. Walaupun sempat fase open beta pada tahun 2021 silam, nyatanya masih belum diketahui kapn game mobile ini dirilis secara full.

Dengan menghadirkan kualitas tinggi  pada grafis dan animasinya tentunya Vive Le Football siap bersaing dengan pendahulunya seperti FIFA Soccer dan eFootball PES 2021.

Game ini dapat dimainkan secara online dengan berbagai maca fitur seperti Story Mode, Street Mode dan Carrier. Dalam Story Mode pemain bisa mengikuti campaign khusus Barcelona pada musim UCL 2014/2015.

Mission Zero

Game yang dirahasiakan NetEase selanjutnya adalah Mission Zero. Pemain dalam game ini bisa memilih antara menjadi Infiltrators atau Pursuer.

Terdapat masing-masing tugas yang telah disediakan untuk dikerjakan dimana Infiltrator bertugas seperti mata-mata dengan mengumpulkan informasi, sedangkan Pursuer bertugas untuk menghabisi dan menangkap Infiltrator.

Dengan dibekali kemampuan yang dapat berbaur dikarenakan karakter yang sama, Infiltrator atau Pursuer bisa merubah baju NPC dan menyamar dengan cara membunuh NPC tersebut.

Code T

Dengan tema Cyberpunk, NetEase rupanya mempunyai ambisius tertentu pada game ini. Seperti yang terlihat tema Cyberpunk 2077 versi mobile di terapkan pada game ini.

Melalui trailer singkat yang diberikan nampaknya game besutan NetEase ini menjanjikan untuk dimainkan. Untuk karakter yang dapat dimainkan ada 4 macam yang mirip dengan karakter Cyberpunk 2077.

Onmyoji: The World

Dalam acara NeetEase Connect 2020 lalu, Project Onmyoji: The World semapt mendapat perhatian khusus saat diumumkan pada acara tersebut. Spin-off kelima dari Onmyoji yang bergenre adventure RPG.

Pada saat itu di umumkan bahwa game MMORPG ini mempunyai tema era Heian. Saat acara NetEase Connect 2021 lalu baru diumumkan kemabali bahwa Onmyoji: The World merupakan game adventure RPG.

Dari trailer yang telah diperlihatkan, game ini mempunyai kemiripan dengan Genshin Impact. Tentunya membuat penasaran akan seperti apa game ini nantinya setelah dirilis.