Hadiah APEX Legends Mobile – Rayakan 10 Juta Pendaftar

Electronic Arts yang telah menghadirkan Apex Legends pada platform mobile nampaknya memang keputusan yang sangat tepat dalam memperluas jaringan marketnya.

Padahal masih di tahap pre-registration untuk bisa menikmati game ini namun, antusiasme dari para gamer tercatat hingga lebih dari 10 juta yang telah mendaftarkan dirinya. Pada tahap pre-registration yang telah dimulai sejak 17 Maret 2020 silam memiliki respon yang sangat baik dari gamers.

Electronic Arts melalui postingannya telah mengapresiasi sekaligus mengucapkan terima kasih kepada para gamers yang sudah melakukan pre-registration. Pemain juga bisa menikmati skin epic dari Bloodhound yaitu Molthen Earth pada Community Rewards yang dapat dibuka oleh para pemain.

Selain itu, Electronic Arts juga siap memberikan hadiah tambahan dan juga target yang harus dicapai bagi para gamers pada Community Rewards. Terdapat dua hadiah yang telah disiapkan apabila target dapat dicapai yang telah diumumkan.

Become Legendary Holospray bila jumlah pendaftar Apex Legends Mobile dapat mencapai 15 juta pengguna baru. Dan hadiah kedua ada epic skin dari Pathfinder yaitu Sunfire Initate saat game telah berhasil mencapai 25 juta pengguna baru pada saat pre-registration.

Berawal saat pembukaan, Electronic Arts dan Respawn Entertainment sudah menargetkan lima ketetapan untuk total pendaftar yang akan diberikan lima macam hadiah yang berbeda. Dan hal ini disambut dengan sangat baik oleh para gamers dengan tercapainya ke lima target tersebut dengan hanya satu bulan saja.

Kelima target tersebut memiliki hadiah diantaranya:

  • Pre-Registered Badge bagi 500.000 pendaftar
  • Fateful Games – Banner Frame bagi 1.000.000 pendaftar
  • On Target – Banner Pose bagi 2.500.000 pendaftar
  • Teeth Cutter – Epic Skin untuk senjata R99 bagi 5.000.000 pendaftar
  • Molten Earth – Epic Skin untuk Bloodhound bagi 10.000.000 pendaftar

Dari dua target baru yang telah diumumkan nampaknya bukan hal yang mustahil jumlah pendaftar akan mencapai angka tersebut. Hal ini juga didukung dengan turut dibukanya pre-registration bagi pengguna iOS.

Bila kalian ingin mendapatkan hadiah yang telah disediakan serta dua hadiah eksklusif yang telah diumumkan kalian yang belum melakukan pendaftaran bisa melakukan pre-registration terlebih dahulu. Setelah itu kalian bisa download game Apex Legends Mobile dan juga bermain selama 7 hari setelah perilisan secara global untuk game tersebut.

Pada bulan Maret, Apex Legends Mobile telah menyelenggarakan soft launch di Indonesia dan beberapa negara lainnya. Review positif dari para pengguna turut serta dalam meningkatkan animo para gamers untuk ikut memainkannya.

Namun, baik dari  Electronic Arts ataupun Respawn Entertainment belum memberikan waktu pasti terkait perilisan secara global game Apex Legends Mobile. Mereka mengungkapkan akan ada lebih banyak informasi yang diumumkan bagi para gamers yang telah menantikannya.

Apex Legends Mobile Sudah Bisa di Download Para Gamers Indonesia

Negara seperti Selandia Baru, Malyasia, Filipina, Singapura, Australia Argentina, Kolombia, Peru, Meksiko termasuk Indonesia merupakan negara yang sudah bisa menikmati Apex Legends Mobile.

Dengan dirilis secara terbatas merupakan cara pengembang untuk bisa menguji game yang mereka kembangkan. Periode yang di jalankan selama ini untuk menguji beberapa fitur seperti progression system, matchmaking, game balance serta infrastruktur yang menunjang sampai operasional secara langsung dari tim regional.

Pemain yang telah mendaftar bisa bermain dengan karakter Octane, Mirage, Pathfinder, Cautic, Gibraltar, Bloodhound, Wraith dan juga Lifeline pada map yang World’s Edge Classic.

Selain itu, para pemain juga bisa memainkan berbagai macam mode permainan yang tersedia seperti Ranked, Mini Battle Royale, Arena 3V3 hingga Team Death Match.

Versi PC Apex Legends Mobile

Bagi kalian yang ingin memainkan Apex Legends mobile, kalian diharuskan memiliki usia 18 tahun ke atas yang telah jadi salah satu syarat dalam perilisan terbatas ini.

Fitur cross-play ­antara mobile dan PC tidak dihadirkan pada Apex Legends Mobile. Berbeda antara versi mobile dan PC, Apex Legends Mobile memberikan pengalaman yang berbeda yang didapat dari mode permainan, konten, fitur sosial dan juga variasi kontrol yang bisa disesuaikan bagi para pemain mobile.

Shop dalam game juga dihadirkan pada versi mobile dan PC yang menawarkan berbagai konten Apex Packs, Lite Crates dan juga Vaults. Perlengkapan berhias juga di sediakan pada tab “For You”, Battle Pass, serta PremiumPluss Battle Pass yang menyediakan extra bonus level, hadiah dan juga XP yang perilisannya sampai 6 April 2022 yang lalu.

Reset Pada Progress Akun

Selama perilisan terbatas progress akun dan juga item akan direset sebelum waktu rilisnya Apex Legends Mobile. Akan tetapi, ada item yang tetap dapat dimiliki dari waktu perilisan terbatas menuju ke perilisan secara global, diantaranya :

  • Tambahan mata uang 25% pada in-game
  • Skin Legends yang didapat di akhir Battle Pass
  • Hadiah terbatas berupa weapon charm, banner frame serta badge yang memiliki ketentuan yang berbeda

Para gamers diharuskan terhubung dengan link account Apex Legends Mobile selama perilisa terbatas sampai datanya ditransfer saat perilisan resmi skala globalnya.