Ini Dia 10 Game Terbaru Yang Siap Dirilis Pada April 2022

Menyambut April 2022, ada beberapa game yang siap dirilis dan siap dimainkan para gamer. Sebelum kalian memiliki permain tersebut ada baiknya kalian mengetahui informasi permainan yang masuk dalam daftar permainan kalian.

Berikut ini game yang akan dirilis pada buland April 2022 :

  1. Midnight Ghost Hunt – 1 April 2022

Game Midnight Ghost Hunt merupakan game First Person Shooter (FPS) 4 player vs 4 player yang akan tersedia untuk platform PC. Layaknya ghostbuster kalian akan dipersenjatai senjata untuk memburu hantu yang berkeliaran namun berbeda dengan game tembak menembak pada umumnya.

Pada saat permainan masing-masing pemain akan dibagi kedalam dua kelompok yang berisi masing-masing empat orang. Tim yang terbagi dua menjadi tim hunter dan tim hantu.

Tim hunter bertugas untuk memburu para hantu sedangkan tim hantu harus berusaha bersembunyi untuk menghindari tim hunter. Para hantu juga bisa memasang jebakan untuk bisa membunuh para hunter.

  1. tERRORbane – 1 April 2022

Game yang mempunyai alur cerita yang tidak biasa ini dikembangkan oleh BitnNine Studio yang akan dirilis untuk PC dan Nintendo Switch. Pada game ini kalian akan berperan seperti sedang melawan sang developer dengan berusaha mencari dan mencatat tiap bug yang ditemukan.

Game yang terinspirasi dari JRPG retro bisa buat kalian bernostalgia sekaligus bisa mengeksplor dunia yang aneh sekaligus absurb dengan keunikan yang ada didalamnya.

  1. MLB The Show 22 – 5 April 2022

Layaknya tahun lalu, game ini siap dirilis pada bulan April 2022. Tampil dengan sejumlah pembaruan mulai dari konten yang disajikan hingga grafis yang mengalami peningkatan.

San Diego Studio selaku developer coba hadirkan Musim 2021 Shohei Ohtain pada game yang akan dirilis dibanyak platform ini. Nantinya game ini dapat dimainkan secara cross-play yang memungkinkan para pengguna Xbox Series X|S, Xbox One, PS 4, PS 5 dan Switch bisa bersama memainkan game ini.

  1. Lego Star Wars: The Skywalker Saga

Game yang diadaptasi dari kisah utama Star Wars mulai dari episode 1 sampai 9 ini tentunya tidak boleh dilewatkan bagi kalian penggemar Star Wars. Dengan dibumbui khasnya LEGO pada permainan membuat game ini semakin menarik.

The Skywalker Saga ini adalah hasil dari pengembangan ulang yang tidak hanya dari seri LEGO Star Wars yang terdapat dalam satu koleksi. Permainan ini dapat dimainkan di berbagai macam platform seperti PS4, PS5, Xbox Series X|S, Xbox One dan PC.

  1. Chrono Cross: The Radical Dreamers Edition – 7 April 2022

PS 4 dan Nintendo Switch akan kedatangan game baru Chrono Cros: The Radical Dreamers Edition yang merupakan versi remaster dari game pendahulunya. Square Enix sebagai developer menyiapkan hingga tujuh side story untuk dapat dimainkan.

Selama permainan berjalan, para pemain diberikan keleluasaan dalam memilih sehingga akhir permainan akan ditentukan dari setiap pilihan yang pemain ambil.

  1. The House of the Dead: Remake – 7 April 2022

Game yang akan dirilis pada Nintendo Switch ini salah satu game yang pernah populer pada era 90-an. Game ini akhirnya kembali hadir dengan versi remakenya.

Dengan menghadirkan konsep horor gameplay tembak menembak, game ini mengalami perbaikan pada sisi grafis yang tampil lebih baik dari pendahulunya.

  1. Back 4 Blood: Tunnels of Terror DLC – 12 April 2022

Dengan dua karakter Cleaners terbaru, mode terbaru PvE Ridden Hives, delapan skin eksklusif, dan juga Warped Ridden yang merupakan zombie terbaru hingga senjata terbaru yang dapat dimainkan pada Back 4 Blood: Tunnels of Terror.

Game ini juga menghadirkan downloadable content (DLC) pada Back 4 Blood untuk pertama kalinya.

  1. MotoGP 22 – 21 April 2022

Pada MotoGP 22, developer Milestone menyiapkan berbagai macam pembaruan dan peningkatan pada berbagai macam fitur permainan. Dengan peningkatan pada grafis tampilan permainan membuat game semakin realistis.

Mekanisme berkendara yang diperbaharui hingga surkuit Mandalika yang berada di Indonesia menjadi salah satu hal menarik yang patu dicoba untuk para penggemar MotoGP. Hadir di berbagai macam konsol mulai dari PC, PS 4, PS 5 , Xbox Series X|S, Xbox One hingga Nintendo Switch.

  1. Lumote : The Mastermote Chronicles – 21 April 2022

Pada game ini, pemain berperan sebagai Lumote yang merupakan makhluk lucu bioluminescent yang lucu dan memiliki tubuh yang licin. Pemain harus memecahkan teka-teki berupa puzzle yang ada hingga dapat mengubah dunia dari merah jadi biru sebelum Mastermote mengontrol dunia.

Dirilis pada berbagai macam konsol yang dapat dimainkan seperti PC, PS 4, Xbox One dan juga Nintendo Switch.

  1. Nintendo Switch Sports – 29 April 2022

Yang terakhir ada game olahraga dengan berbagai macam cabang didalamnya yang akan hadir pada Nintendo Switch Sports. Banyak olahraga yang bisa dimainkan para pemain dalam game ini seperti bowling, chambara dan tenis.

Tidak hanya itu, Nintendo juga memasukkan tiga game lain diantaranya soccer, volley dan badminton. Game ini hanya bisa dimainkan pada konsol Nintendo Switch saja.