Awas Baper ! 10 Kisah Cinta Yang Ada Pada Game

Kisah cinta dalam games ternyata ada lho. Siapa yang merayakan hari valentine kemarin ? memang hari valentine menjadi hari yang special buat yang merayakannya khususnya setiap pasangan yang lagi di mabuk asmara.

Di hari valentine dipercaya menjadi hari yang cocok untuk meluapkan rasa cinta kita terhadap orang yang kita sayangi dengan memberikan hadiah atau benda-benda yang spesial pada orang yang kita sayangi. Coklat, bunga, baju dan segala macam barang yang di suka oleh orang yang kita cintai bisa anda berika sebagai tanda rasa sayang anda pada dia.

Namun valentine bisa jadi ha yang kurang di senangi bagi para jomblo. Tapi tenang saja, ada game keren yang bisa menemani kalian yang merasa kesepian.

Genre kisah cinta pada game sudah banyak yang memainkannya terlebih game tersebut bisa bikin baper para pemainnya. Dari banyaknya game romantis yang ada, kalian bisa coba 10 game di bawah ini untuk dimainkan :

Final Fantasy X ( Tidus dan Yuna)

Dalam sejarah game JRPG, Tidus dan Yuna sudah menjadi pasangan yang paling terkenal. Seperti yang banyak gamer tahu, Tidus dan Yuna tidak langsung mencintai satu sama lain, tetapi kisah cinta mereka tumbuh seiring Tidus menemani Yuna.

Hari-hari mereka yang selalu dihabiskan untuk menyelamatkan dunia dan berada di sekitar Spira membuat rasa cinta kian tumbuh diantara mereka. Kita pun bisa mengetahui rasa cinta Tidus yang tulus kepada Yuna hingga akhir pada bagian-bagian pada game tersebut.

Mass Effect (Shepard dan Liara)

Pemain yang jadi Shepard pada Mass Effect bisa mempunyai hubungan sama Liara. Apapun pilihannya akan merasakan kisah cinta yang terbaik dengan ras mono-gender dalam seri ini.

Selama petualangan berlangsung, Shepard dan Lina mempunyai ketertarikan yang sama dan setiap momen bahagia antara mereka yang emosional akan di suguhkan dalam tiap adegan dalam game ini.

Salah satu momen bahagia saat mereka saling berpegangan tangan dan menatap bintang-bintang pada malam hari di akhir Mass Effect3. Kisah cinta mereka menjadi salah satu kisah cinta yang disukai para gamer.

The Witcher 3: Wild Hunt (Geralt dan Yennefer)

Dalam serial The Witcher, Geralt dan Yennefer jadi pasangan yang di gemari para gamer. Kisah cinta Geralt dan Yennefer sudah disukai oleh pembaca sejak masih dalam buku.

Saat Netflix menayangkan serial The Witcher, banyak orang yang penasaran dan mulai memainkan game The Witcher 3: Wild Hunt untuk mendalami kisah cinta mereka berdua.

Days Gone (Deacon St. John dan Sarah Whitaker)

Kisah percintaan antara Deacon St. John & Sarah Whitaker dalam narasi mereka bakal bikin pemain jadi baper, dikarenakan kebersamaan mereka dipisahkan pasca apokaliptik. Walaupun dunia sudah dikuasai oleh Freaker, tidak menghalangi kisah cinta Deacon & Sarah.

Awalnya Deacon yang seorang pria nakal yang jatuh hati pada Sarah tidak mendapatkan restu dari orang tua Sarah. Misi demi Misi di lewati Deacon sampai mereka menjadi pasangan yang serasi.

Uncharted Drake’s Fortune (Drake dan Elena Fisher)

Dari seri Uncharted, kisah cinta Nathan dan Elena selalu dikembangkan untuk di tiap seri gamenya. Para penggemarpun bisa melihat mereka hidup bersama pada Uncharterd 4: A Thied’s End.

Walaupun mempunyai hubungan yang rumit, tapi kisah cinta mereka cukup romantis untuk diikuti. Walaupun mereka sempat berpisah satu sama lain, tapi cincin yang diberikan Natan kepada Elena masih dipakai hingga akhirnya mereka bersatu kembali.

It Takes Two (Cody dan May)

Josef Fares (sutradara) dan Hazelight Studios (produser) yang merupakan salah satu pembuat game co-op terbaik yaitu It, Takes Two. Kisah berawal dari May dan Cody yang merupakan pasangan suami istri yang akan bercerai.

Mereka mempunyai anak kedua yang bernama Rose yang tidak ingin keda orang tuanya bercerai. Dalam kesedihannya, Rose berdoa pada buku cinta dari Dr. Hakim agar kedua orang tuanya mengurungkan niatnya untuk berpisah.

Doa Rose terwujud, namun sangat disayangkan tidak sesuai harapan sepenuhnya. Permohonan Rose malah membuat kedua orang tuanya jadi boneka mini hidup.

Saat telah berubah menjadi boneka, May dan Cody (orang tua Rose) diharuskan memperbaiki hubungan mereka berdua dengan menyeesaikan berbagai macam rintangan yang dihadapi.

Final Fantasy VII (Squall dan Rinoa)

Squall merupakan karakter yang mempunyai senjata Gunblade yang menjadi salah satu karakter yang paling tampan yang diciptakan. Dengan sifat pendiamnya dan menjadi salah satu anggota dari pasukan rahasia yang dibayar untuk menyelesaikan berbagai macam misi.

Kepribadian Squall menjadi berubah saat dia bertemua dengan seorang perempuan bernama Rinoa. Dia pun menjadi pribadi yang lebih hangat saat bertemu wanita yang dia cintai.

Final Fantasi XV: Noctis dan LunaFreya)

Pada game ini, Noctis selalu dihadapkan dengan berbagai musuh untuk membuktikan cintanya pada Lunafreya. Walaupun kisah cinta keduanya tidak begitu diperlihatkan dalam permainan namun Noctis dan Lunafreya ditakdirkan untuk bersatu.

Mario Franchise ( Mario dan Peach)

Saat pertama kali Mario dirilis oleh Nintendo, Mario dan Peach sudah jadi pasangan yang sulit dilupakan dalam gamenya. Sejak zaman NES, Mario sudah berpertualang untuk bisa selamatkan sang Putri. Mereka berdua telah berpetualang di berbagai macam genre mulai dari RPG sampai game balap.

Liburan bersama pun menjadi agenda mereka yang diceritakan dalam game. Mereka pun pergi berlibur ke negeri-negeri yang indah salah satunya Kepulauan Delfino.

Pasangan yang jarang terlihat romantis ini sayangnya menemui masalah di pulau tersebut. Saat berada di sana ], Peach diculik lagi oleh penjahat yang mengharuskan Marion untuk menyelamatkannya kembali.

The Legend of Zelda Franchise (Link dan Zelda)

Pada game The Legend of Zelda  ada dua pasangan yang paling dikenal oleh gamer yatiu Link dan Zelda. Dari seri awal hingga akhir yaitu Breath of Wild, pasangan ini selalu dikisahkan antara seorang kesatria dan ratu.

Mereka berdua selalu terlibat dalam kejahatan yang mengancam keselamatan Zelda. Tidak jarang Link pun sebagai kesatria harus sampai mengorbankan nyawa demi keselamatan sang ratu Zelda.