Pahami Guide Wraith dan Octane Dalam Apex Legends Mobile

Bagi para pemain Apex Legends Mobile tentunya sudah tidak asing lagi dengan karakter Wraith yang sudah populer sebelum adanya versi mobile. Karakter ini menjadi salah satu yang favorit karena mampu overpower dalam permainan.

Namun, sampai sekarang tidak sedikit pemain yang kurang mengerti tentang kekuatan dan kemampuan yang dimiliki karakter Wraith  sehingga menjadi kurang maksimal saat digunakan. Untuk mengetahui lebih dalam tentang karakter Wraith, ada baiknya kalian menyimak informasi berikut ini tentang karater tersebut.

Kemampuan Yang Dimiliki Wraith

Dimensional Rift

Kemampuan untuk mengaktifkan portal pertama didekat Wraith. Untuk portal kedua tersedia du acara yang dapat digunakan, cara pertama dengan klik kembali  skill ultimate yang dimiliki dan cara kedua dengan berlari hingga Wraith kehabisan tenaga dan portal kedua akan muncul otomatis.

Voice from the Void

Bagi pemain yang menggunakan karakter Wraith, lebih baik perhatikan suara Wraith dalan permainan. BIla kalian teliti, Wraith mampu mencurigai musuh kapan pun saat permainan berlangsung.

Into the Void

Kemampuan ini memungkinkan Wraith mampu tidak dapat dilihat dalam kurun waktu lima detik serta kecepatannya dalam bergerak bertambah sebanyak 30%.

Kalian bisa menggunakan kemampuan itu dalam menghabisi musuh atau pun menghindari serangan yang musuh berikan. Kalian bisa  gunakan kemampuan ini selama kalian di dalam Void.

Tim Yang Cocok Untuk Wraith

Octane atau Pathfinder, Wraith, Lifeline

Jalur Lifeline yang mampu dibuat oleh Wraith dan Pathfinder atau Octane memungkinkan mereka dapat menjaga legenda agar mampu menyerang dan tetap hidup.

Bangalore, Bloodhound, Wraith

Dengan rotasi dan dorongan ke arah musuh yang dilakukan Wraith, serta Bloodhund dengan Inte yang diberikannya dan juga kemampuan Ultimatenya untuk mendorong. Sementara asap dari Bangalore bisa membuat musuh tidak dapat melihat.

Tips

Bila kalian yang menggunakan Wraith, kalian butuh rekan satu tim untuk dapat bertahan sehingga kemampuannya bisa digunakan dengan benar secara maksimal. Rekan satu tim yang lain harus mendukung dengan menjaga portal pertama agar tidak ada musuh yang masuk dan menghabisi Wraith saat dia melompat keluar dari portal keduanya.

Kemampuan taktis pada Wraith membuatnya menjadi lambat dalam durasi 2 detik sebelum di memasuki void. Sebaiknya pemain memastikan tidak ada musuh yang berada di depan atau pun di sekitar Wraith karena hal itu bisa membuat Wraith terjatuh sebelum dia masuk ke void.

Push Rank Dengan Octane

Bagi para pemain yang pernah menggunakan Octane pastinya sepakat jika karakter ini lincah, offensive,  dan lumayan berbahaya untuk musuh-musuhnya. Apabila kalian sudah mengetahui kemampuan yang dimiliki Octane, kalian harus memilliki guide yang cocok agar kemampuan Octane dapat dimaksimalkan dan membatu tim untuk meraih kemenangan.

Untuk kalian yang ingin memaksimalkan kemampuan Octane, kalian bisa menyimak pembahasannya berikut ini:

Kemampuan Yang Dimiliki Octane

Stim

Kemampuan yang memungkinkan Octane dapat bergerak cepat selama 6 detik dengan penigkatan kecepatan bergerak sebesar 30%. Dampak dari kemampuan ini dapat mengurangi health dan akselerasi kalian.

Lebih baik gunakan Stim di awal permainan untuk bisa mengumpulkan looky lebih cepat.

LaunchPad

Octane memiliki kemampuan ultimate yang memungkinkannya mengeluarkan LaunchPad sehingga dia bisa melompat cukup tinggi dan jauh. Makin jauh melompat maka slide over ke atas dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin.

Dengan kemampuannya itu, Octane bisa menghindari tiap ambush dan serangan yang tertuju padanya.

Swift Mend

Ini merupakan kemampuan pasif yang dimiliki Octane yang mana kemampuannya dapat memulihkan HP Octane beberapa kali saat Octane terkena serangan musuh. Ada baiknya kalian bermain lebih berhati-hati dan banyak diam khususnya saat HP Octane sedang sedikit.

Maksimalkan kemampuan Octane

Apabila kalian menggunakan Octane, jangan ragu-ragu dalam melakukan segala hal yang bsia mengurangi Hp-nya karena dia merupakan karakter yang dapat memulihkan HP-nya walau pun di sedang diserang dan terjatuh.

Coba untuk tetap waspada dikarenakan pemain yang mahir dalam menggunakan Octane bisa memanfaatkan kemampuan Stim menjadi kemampuan andalannya.

Pastikan firing range tepat sasaran saat Stim kalian gunakan yang akan menambah kecepatan dalam bergerak sebesar 30%. Octane juga merupakan flanker yang bagus dengan memanfaatkan jumpa pad serta kecepatan yang dapat mengapit dan mengejutkan musuhnya.

Source : https://duniagames.co.id/discover/article/guide-wraith-apex-legends-mobile

https://duniagames.co.id/discover/article/informasi-lengkap-guide-octane-apex-legends-mobile-cocok-untuk-push-rank